Ahad 30 Nov 2014 16:37 WIB

Kalahkan Hull City, Van Gaal: Saya Sangat Senang

Rep: c69/ Red: Mansyur Faqih
Pelatih Louis van Gaal.
Foto: AP Photo
Pelatih Louis van Gaal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal merasa kemenangan 3-0 atas Hull City sebagai performa terbaik tim pada musim ini. 

United menikmati 76 persen kemenangan mereka selama tiga kali berturut-turt untuk tetap berada di urutan ke-4 Liga Premier. "Ini adalah pertandingan terbaik musim kami," kata Van Gaal kepada BBC Sport.

Manurutnya ini adalah kali pertama mereka bisa mendominasi pertandingan dari menit awal hingga terakhir. Tim dinilai menciptakan banyak peluang. Mereka tidak memberikan bola terlalu banyak, sehingga mereka tidak kebobolan.

Menurutnya, yang dilakukan United juga didukung permainan Hull yang hanya memiliki sedikit ambisi dan perlawanan. Mereka selama ini berlatih memainkan bola cepat dan melakukan itu di awal pertandingan. 

Bahkan mereka melakukan itu terhadap Hull melebihi sebelumnya. "Ketika kami maju ke depan itu harus cepat. Saya sangat senang dan saya mengatakan kepada pemain soal itu di babak pertama dan setelah pertandingan juga,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement