Ahad 30 Nov 2014 19:11 WIB

Gol Saul di Pengujung Babak Pertama Bawa Atletico Memimpin 1-0

Pelatih Diego Simeone.
Foto: Reuters
Pelatih Diego Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Atletico Madrid kesulitan saat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Ahad (30/11). Pertahanan rapat Depor membuat Los Rojiblancos baru bisa mencetak gol pada pengujung babak pertama.

Gol Atletico dicetak oleh Saul pada menit ke-43. Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Depor, Mario Mandzukic menanduk bola ke arah gawang Depor. Saul menyambar bola dengan cepat dan mengarahkannya ke gawang kosong tanpa kesulitan.

Seperti dilansir Socceraway, pada babak pertama ini Atletico melepaskan lima tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Atletico hanya dua kali, satu tepat sasaran dan satunya lagi diblok barisan pertahaan Atletico.

Soccerway mencatat Atletico mendapatkan empat tendangan sudut berbanding satu di kubu tamu. Skuat asuhan Diego Simeone juga meraih 12 tendangan bebas, dua kali lipay dari yang didapatkan Atletico.

Bila skor ini bertahan hingga babak kedua berakhir, maka Atletico akan naik ke peringkat dua menggeser Barcelona setidaknya untuk beberapa jam. Sebab Barca baru akan menghadapi Sevilla pada Senin (1/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement