Senin 01 Dec 2014 00:31 WIB

Lawan AS Roma, Inter tak Diperkuat Hernanes dan Nagatomo

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Yuto Nagatomo.
Foto: AP Photo
Bek Yuto Nagatomo.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pada lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke-13, kabar buruk melanda kubu Nerazzurri. Pelatih Roberto Mancini harus kehilangan dua pemainnya yang tidak ikut terbang ke Ibu kota untuk menghadapi AS Roma, Senin (1/12) pukul 02.45 WIB.

Kedua pemain yang memasuki ruang perawatan adalah Hernanes dan pemain berkebangsaan Jepang, Yuto Nagatomo. Mereka sempat bermain saat menang 2-1 melawan Dnipro Dnipropetsvk di ajang Liga Europa di tengah pekan lalu, namun ditarik keluar karena mengalami cedera.

Laporan berkembang bahwa Nagatomo harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera bahunya, tapi Mancio memastikan bahwa pemain timnas Jepang tersebut akan kembali pekan depan. Sementara itu, Mateo Kovacic sejatinya juga mengalami cedera ringan pada pada jari kakinya, tapi ia telah menjalani sesi latihan dan terdaftar dalam skuat yang dibawa Mancini.

Selain Kovacic, pemain lainnya yang pulih dari cedera, adalah bek sayap kanan Danilo D’Ambrosio, Yann M’Vila dan Ibrahima Mbaye.

Berikut susunan skuat pemain yang dibawa Mancini jelang kick off melawan AS Roma, dilansir Football Italia, Ahad (30/11).

Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni; Juan Jesus, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro, Dodò, Andrea Ranocchia, Ibrahima Mbaye, Danilo D’Ambrosio, Isaac Donkor; Mateo Kovacic, Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Gary Medel, Joel Obi, Rene Krhin, Yann M’Vila; Pablo Daniel Osvaldo, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Federico Bonazzoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement