Senin 01 Dec 2014 00:00 WIB

Kiper Keturunan Indonesia Masuk Daftar Cadangan Juventus Kontra Torino

Rep: C69/Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Laga Juventus kontra Torino.
Foto: Agent108
Laga Juventus kontra Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Pertandingan lanjutan Liga Italia Seri A yang akan digelar pada Senin (1/12) dini hari WIB, akan kembali mempertemukan Juventus kontra Torino. Kali ini, Juventus yang akan menjamu Torino di Juventus Stadium, Turin.

Pada kesempatan ini, tim tuan rumah tidak akan dapat memanggil Kwadwo Asamoah, Andrea Barzagli, Matin Caceres, Luca Marrone, dan Simon Padoin. Di sisi lain, tim pengunjung, Torino, akan bermain tanpa gelandang mereka Ruben Perez dan Migjen Basha, yang absen karena cedera.

Dalam pertandingan ini sepertinya Torino harus berjuang sekuat tenaga untuk dapat menundukkan lawannya  yang ada di puncak klasemen sementara dengan poin 31. Torino sendiri saat ini berada jauh di urutan ke-15 dengan poin 12.

Ditambah lagi, Juve sebelumnya tidak terkalahkan sampai mereka tunduk melawan Genoa dengan skor 0-1. Di sisi lain Torino hanya memiliki selisih tiga poin di atas zona degadrasi. Itu pun setelah ia meraih tiga kemenangan dalam 12 pertandingan.

Dari daftar pemain yang dibawa Massimiliano Allegri, kiper Juventus kelahiran Mataram, Indonesia,

Emil Audero Mulyadi masuk dalam daftar cadangan. Dia akan duduk manis di pinggir lapangan untuk bersiap kalau Marco Storari mengalami cedera.

Berikut line up kedua tim:

Juventus: Storari; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Pirlo, Marchisio; Vidal; Tevez, Llorente

Pelatih: Massimiliano Allegri

Torino: Gillet; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Vives, Gazzi, El Kaddouri, Darmian; Amauri, Quagliarella

Pelatih: Giampiero Ventura

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement