Senin 01 Dec 2014 04:46 WIB

Pelatih Persib Mulai Lupakan Kenmogne

Rep: Satria K Yudha/ Red: Erik Purnama Putra
Emmanuel Kenmogne
Foto: Antara
Emmanuel Kenmogne

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman tak ingin terlalu ngotot mendatangkan striker Emmanuel Kenmogne yang musim lalu menjadi mesin gol Persebaya Surabaya. Jajang mengaku sudah mendapatkan striker asing yang lebih baik.

"Sudah pindah ke lain hati. Sudah ada pemain asing lainya," kata Jajang seperti dikutip laman resmi Persib, Senin (1/12).

Hanya saja, Jajang belum bisa mengungkapkan identitas striker asing yang bakal mengisi kekosongan setelah hengkangnya Djibril Coulibaly. Ini lantaran Jajang masih perlu melihat lebih jauh bagaimana kemampuan striker incarannya tersebut.

"Kami harus melihat lagi karena untuk menilai pemain tidak bisa hanya melalui video, harus trial dulu. Orangnya sudah ada, kita lihat saja nanti," Jajang mengatakan.

Jajang harus mencari alternatif striker karena hingga kini belum juga menemui kesepakatan ihwal nilai kontrakKenmogne yang menjadi top skorer ISL 2014 dengan torehan 25 gol. "Belum ada perkembangan dengan Kenmogne. Masih buntu," ujarnya. n satria kartika yudha

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement