Senin 01 Dec 2014 16:50 WIB

Chicharito tak Dibutuhkan Madrid

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
Javier Hernandez
Foto: ap
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain pinjaman Real Madrid asal Manchester United, Javier Hernandez, tidak akan dipertahankan untuk musim depan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Bahkan, Ancelotti  mempersilahkan pemain Tim Nasional Meksiko itu untuk menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan klub yang meminatinya.

''Sebenarnya dia pemain bagus, tapi kami sudah memilki pemain dengan posisi yang sama. Saya bebaskan dia untuk menjalani komunikasi dengan klub di bursa transfer Januari mendatang, sebelum dia kembali ke Old Trafford,” jelas Don Carlo, dilansir Express, Senin (1/12).

Ancelotti berharap Chicharito, sapaan akrab Hernandez, dapat berkembang jika bermain di luar Madrid. Saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut kalah bersaing dengan striker asal Prancis Karim Benzema dan juga para penyerang Madrid lainnya.

 

Maka, bermain di luar Madrid atau kembali United adalah jaln terbaik buat pemain muda brebakat itu. Apalagi, sedikitnya empat klub Liga Primer Inggris yakni Arsenal, Liverpool, Everton, dan Tottenham sedang mencari stiker anyar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement