Senin 01 Dec 2014 20:06 WIB

Fernandinho: City akan Tampil Beda di Sisa Musim

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Fernandinho
Foto: Reuters
Fernandinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Fernandinho percaya bahwa fan the Citizens akan melihat penampilan tim kesayangan mereka di sisa Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens sekarang bertengger di posisi kedua klasemen, hanya tertinggal enam poin dari Chelsea.

The Sky Blues telah mengamankan kemenangan telak 3-0 atas Southampton di Stadion St Mary, Ahad (30/11). Setelah rekor buruk di liga domestik kerap menghantui armada Manuel Pellegrini.Sementara itu, mereka berhak naik menggeser Southampton yang jatuh di peringkat ketiga.

Juara bertahan Liga Primer Inggris ini semakin meningkatkan intensitas mereka untuk mengejar Chelsea."Ini adalah waktu yang baru bagi kami. Dari sekarang sampai akhir musim, saya pikir Anda akan melihat Manchester City yang tampil berbeda," ungkapnya kepada wartawan, dilansir Sport Mole, Senin (1/12).

"Kami tidak memulai dengan baik musim ini tapi sekarang, pada akhir November, kami bermain jauh lebih baik. Sekarang kami perlu menjaga kualitas permainan di sisa musim 2014/15 ini," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement