Senin 01 Dec 2014 20:48 WIB

Para Pemain Sriwijaya FC Tandatangani Kontrak

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Presiden Sriwijaya FC Doddy Reza Alex bersama jajaran pemain.
Foto: Antara
Presiden Sriwijaya FC Doddy Reza Alex bersama jajaran pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Para pemain anyar Sriwijaya FC yang akan memperkuat klub berjuluk Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 resmi mendatangani kontrak pada Senin sore (1/12). Penandatanganan kontrak dilakukan di Mess Graha Sriwijaya Mandiri. 

Pelatih Benny Dollo merupakan orang pertama yang menandatangani kontrak. Kemudian diikuti oleh para asisten pelatih serta pemain.Menurut Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, tidak seluruh pemain menandatangani kontrak, karena sebagian punya kontrak dua tahun yang diteken sebelum musim kompetisi ISL 2014.

“Yang menandatangani kontak hari ini adalah para pemain baru dan pemain lama yang diperpanjang masa kontraknya, seperti Asri Akbar dan Syakir Sulaiman,” katanya.

Para pemain yang menandatangani kontrak selama satu musim kompetisi diawali pemain terbaik ISL 2014 Ferdinand Sinaga. Kemudian dilanjutkan Titus Bonai, Patrich Wanggai, Asri Akbar dan Syakir Sulaiman serta beberapa pemain baru lainnya. 

Kepada wartawan, Ferdinand enggan menyebut nilai kontraknya dengan Sriwijaya FC musim ini. “Ini merupakan kontrak kedua saya klub dari Sumatera, sebelumnya saya dikontrak Semen Padang,” katanya.

Proses penandatanganan dilakukan dalam suasana riang yang diselingi dengan tawa para pemain. Menurut Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid, suasana penandatanganan kontrak kali ini dibuat santai. Pemain pun bisa tampil tidak dengan atribut atau jersey lengkap.

 “Suasana kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun lalu,” ujarnya.

Usai penandantangan kontrak Benny Dollo mengatakan bahwa ia akan menggelar latihan pada Selasa (2/12). “Latihan akan dilakukan dengan pola dua satu, yaitu hari ini dua kali latihan pagi dan sore maka esoknya latihan hanya satu kali,” kata mantan pelatih Persija ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement