Senin 01 Dec 2014 21:57 WIB

Meski Cetak Gol Pertamanya, Ranocchia Tetap Kecewa

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia.
Foto: Reuters
Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Kapten Inter Milan Andrea Ranocchia mencetak gol pertamanya di musim ini. Ia membobol gawang Morgan De Sanctis, saat Inter menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (1/12) dini hari WIB.

Namun, Ranocchia merasa tidak senang lantaran timnya harus pulang dengan kekalahan 2-4. Ia mengaku kecewa karena skuat Inter dinilainya telah melakukan beberapa hal dengan baik.

"Kami berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dua kali dan itu tidak mudah sama sekali. Namun, kami membuat kesalahan, termasuk saya sendiri,” keluh Ranocchia, di laman resmi klub, Senin (1/12).

Akibat kekalahan ini, La Beneamata harus terbenam di posisi 11 dengan koleksi 17 poin. Dan merupakan kekalahan pertama Inter Milan dibawah asuhan Mancini. "Kami baru bekerja dengan Mancini selama dua pekan. Tapi apakah kami mampu mencapai target di akhir musim. Kita lihat saja, kami yakin bisa meraih apa yang kami inginkan,” tambah Ranocchia.

Pemain berusia 25 tahun ini berharap usai rekan-rekannya dapat bangkit mencari kemenangan pertama untuk sang pelatihRoberto Mancini. Ranocchia percaya di bawah komando Mancini, Inter bakal segera bangkit dari keterpurukan. Tak hanya itu, dia juga meyakini, Mancini mampu mencapai target finis empat besar di akhir musim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement