Senin 01 Dec 2014 22:55 WIB

Tim Krul Cedera, Newcastle Krisis Pemain

Tim Krul
Foto: AP
Tim Krul

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Skuat Newcastle United berada dalam kondisi krisis setelah kiper Tim Krul absen sampai enam pekan karena cedera pergelangan kaki. Pelatih Newcastle Alan Pardew mengatakan  Krul bergabung dalam daftar pemain cedera the Toon ARmy yang terus bertambah.

Kiper timnas Belanda ini tidak bermain saat timnya kalah 0-1 dari West Ham United pekan lalu karena mengalami gangguan ligamen saat latihan. Kiper pengganti Rob Elliot menggantikan Krul di Upton Park dan akan terus berada di bawah mistar selama Desember.

Padahal the Toon Amy akan menjalani sejumlah laga berat yakni melawan Chelsea, Arsenal,Manchester United di Liga Primer Inggris, serta Tottenham Hotspur perempat final Piala Liga.

Krul bergabung kapten Fabricio Coloccini, Daryl Janmaat, Mike Williamson dan Massadio Haïdara di pinggir lapangan jelang melawan Burnley. Moussa Sissoko dan Jack Colback keduanya diskors.

"Ini krisis dalam hal tulang punggung tim: tak ada Tim (Krul), Coloccini, Moussa (Sissoko), Jack (Colback), yang semuanya akan menjadi starter jika mereka fit," kata Pardew seperti dikutip Reuters, Senin (1/12).

"Tapi kami sudah berada di posisi ini sebelumnya dan kami telah menang karena skuat memiliki kekuatan yang baik dan saya tidak akan takut melawan Burnley."

Newcastle akan bertandang ke Turf Moor, markas Burnley pada Rabu (3/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement