Selasa 02 Dec 2014 09:36 WIB

Legenda Percaya Steven Gerrard Masih Dibutuhkan Liverpool

Rep: C11/ Red: Erik Purnama Putra
Kapten Steven Gerrard.
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Kapten Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Mantan pemain depan Liverpool, John Barnes percaya kapten klub Steven Gerrard masih cukup baik untuk the Reds. Barnes mengatakan Gerrard punya masa lalu yang bagus, hingga kini ia pun masih memiliki manfaat bagi Liverpool.

"Pada tahap kariernya, dia yang terbaik pada momen sekarang dan ia masih tetap bagus untuk Liverpool," kata Banner dilansir dari BBC, Selasa (2/12).

Banner percaya Gerrard masih memiliki peran untuk bermain di mana ia sempat menghabiskan seluruh karirnya bersama Si Merah. Barnes yang pernah menghabiskan 10 musim di Anfield meminta klub memahami peran gelandang timnas Inggris itu.

"Tentu saja Steven Gerrard punya masa lalu yang baik, kita tahu itu. Ini terjadi dengan pemain manapun ketika Anda memasuki tahap akhir karier Anda," ujar Barnes.

Gerrard sebelumnya telah membantah laporan mengenai keretakan hubungan dengan Brendan Rodgers setelah gagal memulai pertandingan Liga Primer Inggris sejak tahun baru lalu. Sementara itu, manajer Liverpool, Rodgers mengatakan anak asuhnya itu telah ditawarkan kontrak baru di Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement