Selasa 02 Dec 2014 20:22 WIB

Karier Toni Kroos di Real Madrid Lebih Kinclong

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
Toni Kroos
Foto: Andrea Comas/Reuters
Toni Kroos

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN  --  Mantan bos Bayern Muenchen, Jupp Heynckes menilai kepindahan Toni Kroos ke Real Madrid sangatlah tepat. Meski diakui Heynckes sempat berusaha menahan Kroos bertahan di Allianz Arena.

Sayangnya, tawaran Madrid untuk berlaga di La Liga membuat Kroos memilih hengkang dari Bundesliga. Saat itu, kata Heynckes, tidak hanya El Real yang meminang pemain berusia 24 tahun tersebut, Manchester United juga sempat mengajukan penawaran, namun Kroos tidak berminat untuk pindah ke Old Trafford.

Heynckes mengaku pemain berpaspor Jerman tersebut tampil apik bersama Los Blancos, meski belum merasa terkejut dengan permainannya di Spanyol. 

"Para pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale tahu bahwa mereka lebih baik ketika Toni Kroos berada di tim," kata Heynckes seperti dilansir Football Espana, Selasa (2/12).

Bahkan, Heynckes mengungkapkan Carlo Ancelotti mengaku tidak pernah melihat tim dengan karakter yang begitu besar. Karena itu, keberadaan Kroos masih cukup baik dan tidak ada alasan untuk menyudahi kariernya bersama El Real.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement