Rabu 03 Dec 2014 06:13 WIB

Arsenal Incar Bek FC Basel

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Fabian Schar
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Fabian Schar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masa depan pemain belakang milik FC Basel Fabian Schar diyakini akan berlabuh ke tempat lain. Sejauh ini sejumlah klub elite Eropa dikabarkan sudah mulai mengantre untuk bisa mendapatkan pemain ini.

Arsenal, Juventus dan Borussia Dortmund disinyalir merupakan tiga klub yang ngotot untuk memiliki tanda tangan pemain berusia 22 tahun ini. Diberitakan Caught Offside, Selasa (2/12), The Gunners sekarang ini sedang mencari beberapa pemain bertahan guna menutup pilar mereka yang sangat terbatas.

Meskipun beberapa pemain seperti Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs dan Laurent Koscielny dianggap sebagai pemain kelas atas serta Calum Chambers yang digadang-gadang menjadi pemain muda berbakat, nampaknya hal itu masih banyak kekurangan secara mendalam.

Alhasil, Arsene Wenger membutuhkan sosok pemain belakang yang dapat melengkapi tim mereka, dan Schar tampak seperti pilihan yang sempurna untuk klub London Utara, dengan usia yang masih terbilang muda dirinya memiliki beberapa jumlah penampilan yang mengesankan bersama FC Basel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement