Rabu 03 Dec 2014 06:34 WIB

Suarez tak Khawatir Kehilangan Ketajaman

 Luis Suarez
Foto: Albert Gea/Reuters
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Luis Suarez telah kembali merumput pada akhir Oktober lalu setelah menjalani sanksi larangan bermain. Akan tetapi gol demi gol yang dinanti belum juga diciptakan striker Barcelona ini.

Terbaru, penyerang timnas Uruguay ini menyia-nyiakan dua peluang emas saat Barcelona mengalahkan Valencia 1-0 dengan susah payah. Meski demikian, Suarez tak lantas khawatir.

"Aku tahu datang ke Barcelona untuk mencetak gol, tapi aku tidak khawatir atas penampilan saat ini. Aku berharap dapat mencetak gol, tapi Barca memiliki dua pemain fenomenal (Messi dan Neymar), jadi kami harus saling mengerti dan bermain kompak," jelasnya, dilansir Football 365, Selasa (2/12).

Ia mengatakan yang terjaidi pada dia saat ini adalah masalah insting. Ia mengaku ragu saat ingin menendang bola di depan gawang dan akhirnya melewatkan beberapa peluang bagus. El Pistolero berjanji akan mendapatkan kembali naluri itu.

Pemain yang pernah berseragam Ajax ini, baru saja mencetak gol pertamanya bagi klub pada saat melawan APOEL di Liga Champions pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement