Rabu 03 Dec 2014 09:30 WIB

Deschamps Pantau Perkembangan Striker AC Milan

Rep: Angga Indrawan/ Red: M Akbar
Didier Deschamps
Foto: EPA/Abedin Taherkenareh
Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps diam-diam terus memantau perkembangan striker AC Milan, Jeremy Menez. Peran Menez yang meningkat dari gelandang serang dan menghuni lini depan Milan musim ini, membuat Deschamps optimistis namanya akan masuk penghuni timnas.

"Dia adalah pencetak gol, dan ia kini juga memberikan banyak andil dalam klub," ujar Deschamps seperti dilansir dari laporan Tribal Football.

Bahkan, Deschamps tak sungkan menyebut Menez layaknya Ibrahimovic saat membela klub Rossoneri di musim-musim perdananya. Ada kemungkinan striker 27 tahun itu bakal memiliki peran besar dalam timnas beberapa tahun mendatang.

Ditanya soal absennya Menez di Piala Dunia kemarin, Deschamps menyebut lantaran frekuensi bermain yang masih minim pada musim lalu."Ia juga sering mengalami cedera," ujar pelatih 46 tahun itu menambahkan.

Namun begitu, Menez diakui Deschamps merupakan satu dari nama 50 pemain tim Ayam Jantan yang kini terus dipantau. "Karena aku tahu apa bakat yang dimiliknya," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement