Rabu 03 Dec 2014 09:47 WIB

Cillessen Perpanjang Kontrak dengan Ajax

Jasper Cillessen
Foto: Peter Dejong/AP Photo
Jasper Cillessen

REPUBLIKA.CO.ID, Kiper Belanda Jasper Cillessen telah memperpanjang kontraknya dengan Ajax Amsterdam selama dua tahun. Kiper timnas Belanda yang bersinar di Piala Dunia 2014 ini akan tetap berada di Amsterdam Arena hingga 2018, demikian diumumkan laman resmi Ajax seperti dikutip Reuters, Selasa (2/12).

Cillessen, 25, pindah ke Ajax dari NEC Nijmegen pada tahun 2011. Dua musim pertama dihabiskan di bangku cadangan. Namun musim lalu dia menjadi kiper utama dan berkontribusi membawa Ajax memenangkan gelar liga keempat berturut-turut.

"Saya bangga bahwa tiga setengah tahun setelah kontrak pertama saya berjalan, Ajax telah memperpanjang kontrak saya. Saya sudah memiliki tahun lalu yang luar biasa, itu hanya menunjukkan seberapa cepat hal bisa berubah," katanya.

Cillessen menjadi kiper pilihan pertama Belanda sebelum tahun ini Piala Dunia dan bermain di semua pertandingan mereka di Brasil. Belanda finis di peringkat ketiga dengan mengalahkan Brasil. Cillessen sudah mengantongi 20 caps untuk negaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement