Rabu 03 Dec 2014 11:25 WIB

Pelatih PSG Tepis Rumor Kedatangan Thiery Henry

Rep: angga indrawan/ Red: Israr Itah
Penyerang New York red Bulls Thierry Henry
Foto: AP Photo
Penyerang New York red Bulls Thierry Henry

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc menepis rumor yang menyebut tim raksasa Prancis itu bakal menampung Thierry Henry usai pensiun dari New York Red Bulls musim ini. Sebelumnya, mantan striker Arsenal dan Barcelona itu mengumumkan akhir kariernya di New York Red Bulls, awal pekan ini.

Berbagai rumor muncul, antara lai mantan bomber timnas Prancis itu akan berlabuh ke PSG ataupun kembali ke Arsenal. Nyatanya, di PSG ia kurang diminat sang pelatih.

"Bisakah dia bermain enam bulan di PSG seperti David Beckham? Aku sudah tidak berpikir tentang itu," kata Blanc dilansir tribalfootball, Rabu (3/12).

Kendati demikian, Blanc yakin Henry akan terus menghabiskan sisa kariernya untuk terus bermain selagi staminanya kuat. "Dia masih bisa terus bermain. Melanjutkan kariernya, bagiku itu bukanlah hal yang mustahil," ujarnya.

Selama bermain di Major League Soccer, Henry memberi kontribusi besar bagi Red Bulls. Selama empat musim, Henry tercatat sebagai pencetak gol kedua sepanjang masa klub dengan mencetak 51 gol dari 122 penampilan. Sepanjang kariernya, striker 37 tahun itu telah mengemas 360 gol dari total 800 laga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement