Rabu 03 Dec 2014 14:49 WIB

Terus Cedera, Rossi Membutuhkan Kesabaran

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Giuseppe Rossi.
Foto: Les-transferts
Penyerang Giuseppe Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Kabar baik datang dari klub yang bermarkas di Estadio Artemio Franchi, penyerang mereka Giuseppe Rossi yakin bahwa akan kembali dari cedera lutut yang dialaminya. Penyerang yang sempat memperkuat Manchester United tersebut, telah keluar dari operasi yang dideranya dan masih perlu perawatan secara berkal.

"Berbicara tentang cedera saya adalah bagian tersulit ketika menulis buku ini," ungkap pemain berdarah Italia yang lahir di New Jersey Amerika di depan media ketika konferensi pers peluncuran buku barunya berjudul 'A Modo Mio' (My Way), dilansir Football Italia, Selasa (2/12).

"Saya meningkatkan hari demi hari untuk segera pulih dari cedera, tetapi membutuhkan waktu dan kesabaran. Di rumah, saya melakukan hal-hal  yang biasa Anda lakukan di kamp seperti gym dan berlari," tambahnya.

Penyerang Fiorentina itu menyatakan, cedera itu mengganggunya ketika orang-orang mengatakan bahwa ia harus berhenti setelah mengalami cedera kembali. "Saya tidak tahu kapan saya akan kembali bermain, tapi saya tahu apa yang bisa ditawarkan kepada klub dan juga para penggemar," ujarnya.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa ketika saya datang kembali ke stadion, dan saya akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," tutupnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement