Rabu 03 Dec 2014 16:53 WIB

Bepe Resmi Kembali ke Pelukan Persija

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
Penyerang bambang Pamungkas.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Penyerang bambang Pamungkas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akhirnya resmi memulangkan pemain kebanggaannya, Bambang Pamungkas. Pemain berusia 34 tahun ini telah resmi meninggalkan Pelita Bandung Raya (PBR) demi kembali membela klub yang membesarkan namanya.

Kehadiaran Bepe di skuat Macan Kemayoran sudah ditunggu sang pelatih Rachmad Darmawan yang sebelumnya pernah bekerjasama mengusung panji Persija beberapa musim lalu.

"Saya ucapkan selamat datang Bambang Pamungkas. Kehadiran Bepe sangat berpengaruh untuk tim. Apalagi, tim ini memiliki target cukup tinggi di gelaran Indonesia Super League (ISL). Dia memiliki karisma yang dapat memotivasi pemain lainnya," jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya, saat dihubungi melalui seluler, Rabu (3/12) sore.

Sebelumnya, Bape meninggalkan Persija pada musim lalu dan bergabung bersama PBR. kiprahnya di skuat The Boys Are Back cukup gemilang. Meski usianya, sudah tak muda lagi, Bepe mampu bersaing dengan pemain-pemain muda PBR.

Pria kelahiran Semarang tersebut turut berjuang membawah klub asal Kabupaten Bandung itu masuk semifinal ISL 2014.

Kini kepulangan sang ikon diharapkan mampu memberikan kontribusi besar untuk Persija di musim depan. Sebelumnya, mantan rekannya di Persija, M. Ilham, juga telah pulang lebih dulu ke Macan Kemayoran. Di samping itu, kedua pemain ini tentu tak akan asing lagi bagi suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement