Rabu 03 Dec 2014 17:56 WIB

Palermo Ikhlas Lepas Dybala Rp 757 Miliar

Rep: CR07/ Red: Didi Purwadi
Paulo Dybala
Foto: EPA/Franco Lannino
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Ketertarikan klub kaya Paris Saint-German (PSG) dengan penyerang milik Palermo, Paulo Dybala, membuat presiden Palermo, Maurizio Zamparini, meningkatkan harga jual anak emasnya itu. Banderol pemain asal Argentina itu naik menjadi 50 juta euro.

"42 juta? pasti aku tolak... Uang itu tidak akan cukup," ungkapnya, seperti diwartakan Football Italia, Rabu (3/12). "Harganya saat ini antara 42 hingga 50 juta. Kita lihat apa PSG sanggup," tegasnya.

Paulo Dybala disebut-sebut sebagai titisan Sergio Aguero. Musim ini bersama Palermo, pemuda 21 tahun itu telah membukukan enam gol di 13 penampilan.

Produktifitas tersebut membuat tim sekelas PSG dan Arsenal berebut mendapatkan tanda tangan mantan pemain Instituto itu. Beredar kabar jika The Gunners bersedia memenuhi permintaan Zamparini untuk mendapatkan servis Dybala.

Kendati, Zamparini yakin bintangnya itu akan bersedia bertahan di Renzo Barbera. "Aku pikir dia akan bersama kami setahun lagi. Kami sedang membicarakan kontrak baru, dia orang yang pintar," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement