Rabu 03 Dec 2014 18:43 WIB

Terkait Marco Reus, Dortmund Bantah Buat Perjanjian dengan Madrid

Marco Reus
Foto: Matthias Schrader/AP Photo
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND--Tak ada perjanjian antara Borussia Dortmund dan Real Madrid terkait winger Marco Reus. Sebelumnya santer beredar kabar di Spanyol bahwa Madrid mendapatkan opsi pertama dari Dortmund bila sang pemain yang tengah cedera ini ingin hengkang.

Bantahan ini disampaikan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti dikutip Reuters, Rabu (3/12). Reus masih terikat kontrak dengan Die Borussen hingga 2017. Akan tetapi terdapat pasal klausul jual seharga 25 juta euro (Rp 379 miliar) di kontrak Reus. Dortmund tak bisa menahan pemain berusia 25 tahun ini bila ingin pindah jika ada klub yang berani mengucurkan dana sebesar itu. 

"Ini benar-benar omong kosong bahwa ada perjanjian hak opsi," kata Watzke. "Marco sendiri yang memutuskan kemana dia akan pergi. Jika dia memutuskan untuk menggunakan klausul itu, tak ada yang dapat kami lakukan."

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sebelumnya mengatakan bahwa Reus merupakan pemain Jerman terbaik. Padahal di timnya saat ini sudah ada Sami Khedira dan Toni Kroos yang juga berasal dari Jerman.

 

Reus menderita cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan pemanasan terakhir jelang Piala Dunia 2014. Dia kembali mengalami masalah serupa musim ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement