Rabu 03 Dec 2014 19:09 WIB

Hargianto Bangga Gabung Persebaya

Muhammad Hargianto
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Muhammad Hargianto

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA  --  Tujuh mantan pemain Tim Nasional U-19 beralih status menjadi pemain profesional setelah bergabung dengan klub Persebaya Surabaya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Salah seorang mantan pemain Timnas U-19 Muhammad Hargianto mengaku bangga bisa bergabung dengan Persebaya dan berharap bisa memberikan prestasi terbaik bagi tim kebanggaan warga Kota Surabaya itu.

"Sudah pasti saya bangga bisa bermain di Persebaya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjadi pemain profesional," katanya di Surabaya, Rabu (3/12).

Secara terpisah, Media Officer Persebaya Eko Yudiono mengatakan proses perekrutan pemain untuk kompetisi ISL 2015 masih terus dilakukan, selain manajemen juga sedang berburu pelatih berkualitas.

"Untuk kompetisi musim depan, Persebaya memiliki komposisi pemain berbeda. Beberapa pemain yang musim lalu punya kontribusi bagus akan tetap dipertahankan dan mencari pemain baru yang punya karakter khas sepak bola Surabaya, yakni ngeyel (ngotot)," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement