Kamis 04 Dec 2014 03:44 WIB

Mauricio Pochettino: Kami Bisa Kalahkan Chelsea

Rep: c81/ Red: Agung Sasongko
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Foto: AP Photo
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino merasa yakin anak asuhnya mampu mengatasi pemuncak klasemen Chelsea.  Dirinya yakin akan mendapatkan poin saat bertamu ke Stampord Bridge, Pagi ini, Kamis (4/12).

“Bagi saya Chelsea adalah tim terbaik sejauh ini. Chelsea menjadi team terkuat dengan para pemainnya yang luar biasa, tapi saya yakin dengan diri kami dan semua kemungkinan yang terjadi,” kata Pochettino, seperti dilansir Sky Sports Rabu (3/12).

Menurutnya, dirinya hanya perlu yakin untuk bisa mengalahkan Chelsea di kandangnya. “Kami yakin kami bisa mendapat tiga angka di Stampord Brodge, menurut saya itu sangat objektif,” katanya.

Karena saat ini, timnya sedang percaya diri setelah menaklukan Everton akhir pekan lalu. “Kami yakin dengan skil yang kami miliki, dan kami yakin akan mendapat hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Chelsea sendiri sudah sebelas kali tidak kebobolan dari 14 pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani. “Ini tentunya menjadi tantangan yang bagus bagi kami .” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement