Kamis 04 Dec 2014 06:48 WIB

Barcelona Gunduli Huesca 4-0

Bek Alvaro Arbeloa mencoba mengadang Andres Iniesta.
Foto: AP Photo
Bek Alvaro Arbeloa mencoba mengadang Andres Iniesta.

REPUBLIKA.CO.ID, HUESCA -- Rafinha melengkapi empat gol yang dicetak pemain Barcelona ketika menggilas Huesca 4-0 dalam Copa del Rey di Estadio El Alcoraz, Huesca pada Kamis (4/12) dini hari WIB. Gol Barca dicetak oleh Rakitic pada menit ke-12, Andres Iniesta menit ke-15, Pedro Rodriguez menit ke-38, dan Rafinha menutupnya pada menit ke-71.

Huesca menciptakan peluang ketika menekan dari sayap kanan lewat Guillem, tetapi tendangan bisa dihalau kiper Barca. Pada menit ke-12 Rakitic membuat Barca memimpin ketika melesakkan tendangan bebas dari jarak 25 yard dan mengalahkan mantan rekan setimnya di Sevilla Jimenez.

Barca kembali menyerang dengan Adriano bergerak dari sayap, tetapi tendanganya tidak menimbulkan masalah.

Tiga menit kemudian Barca mendapat gol keduanya lewat Iniesta. Berawal dari tendangan pemain Huesca yang tak membahayakan dan membuat tim tamu menyerang balik. Rakitic mengumpani Iniesta di dekat kotak penalti, kemudian mengubahnya menjadi gol.

Ter Stegen kembali membuat penyelamatan ketika Huesca bergerak melaui Camacho di kiri dan melepaskan umpan silang ke Guillem, tetapi tendangannya bisa dihentikan kiper Barca.

Pada menit ke-38 Pedro menambah pundi-pundi gol Barca ketika menerima umpan dari Iniesta. Pedro hampir mencetak gol keduanya pada pertandingan ini ketika menerima umpan di mulut gawang. Setelah jeda pertandingan, Josan melewati Douglas dan mengumpani Tryonne di dekat kotak penalti, tetapi tendangannya meleset.

Rafinha mencetak gol keempat Barca pada menit ke-71. Huesca hampir mencetak gol pertamanya pada menit ke-84 ketika terjadi kemelut di depan gawang Barca, tetapi Bartra bisa menjauhkan bola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement