Kamis 04 Dec 2014 07:10 WIB

Inter Incar Pemain Arsenal dan Tottenham Hotspur

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Penggawa Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
Foto: AP
Penggawa Tottenham Hotspur, Erik Lamela.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan tengah mengincar dua pemain yang saat ini bermain bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris. Karenanya, menurut laporan Football Italia, Direktur Olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio tengah berada di London untuk bertemu dengan manajemen the Gunners terkait kemungkinan memboyong pemain depan mereka, Joel Campbell.

Campbell dikabarkan memang sedang frustasi berada di Arsenal. Sejak bergabung kembali dengan the gunners setelah masa peminjaman, Campbell jarang mendapatkan kesempatan tampil dan hanya bermain selama 131 menit sepanjang musim ini berlangsung.

Campbell sendiri menjadi sorotan saat tampil di Piala Dunia 2014, Juni-Juli kemarin. Bomber tim nasional Costa Rica itu bermain apik dengan membantu negaranya menjadi pemuncak grup dan berhasil menyingkirkan Inggris, Uruguay dan Italia dari persaingan.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, diyakini sangat memintai Campbell karena sang pemain cocok dengan skema andalan Mancio yang kerap menggunakan formasi 4-3-3. Apalagi, Campbell dapat ditempatkan sebagai penyerang tengah maupun penyerang sayap.

Selain Campbell, Inter juga tengah mengincar gelandang serang Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Itu terlihat saat Ausilio datang untuk menyaksikan sendiri aksi pemain incaran saat Spurs berhadapan dengan Chelsea di ajang Liga Primer Inggris, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Lamela hanya tampil selama 74 menit sebelum digantikan Roberto Soldado. di akhir laga, Chelsea mampu menang telak dengan tiga gol tanpa balas berkat sumbangsih gol dari Eden Hazard, Didier Drogba dan Loic Remy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement