Kamis 04 Dec 2014 20:26 WIB

Pelatih Espanyol Ingin Permalukan Barca di Camp Nou

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: M Akbar
Sergio Gonzalez
Foto: www.marca.com
Sergio Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tensi jelang bergulirnya "El Derby Barceloni" antara Barcelona dan Espanyol kian meningkat. Pelatih Espanyol, Sergio Gonzalez, meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk bisa memberikan yang terbaik demi mempermalukan Barcelona.

Laga "El Derby Barceloni" pekan ini akan digelar di Camp Nou yang menjadi markas Barcelona. Laga ini akan dihelat pada Ahad (7/12). Bekal kedua tim untuk menghadapi laga sarat gengsi antartim sekota ini sama-sama positif.

Kedua tim baru saja mengantungi kemenangan dari ajang Copa Del Rey. Barca mempermalukan Huesca, tim dari kasta ketiga dari kompetisi Spanyol. Sedangkan Espanyol membawa pulang kemenangan dari kandang tim Divisi Dua, Deportivo Alaves.

Dilansir dari laman Marca, Gonzalez menyerukan para pemainnya untuk mengeluarkan seluruh tenaga dan kemampuan terbaik dalam laga derby ini. Ia mengatatakan menuju Camp Nou itu menjadi pertaruhan harga diri sesama klub yang berasal dari kota Barcelona.

Gonzales menegaskan, pertandingan tersebut selalu menjadi hal yang spesial bagi Espanyol. ''Kami tertarik untuk melakukan hal yang luar biasa. Kami siap (untuk Barcelona) dan sudah memikirkan bagaimana menghadapi pertandingan ini,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement