Jumat 05 Dec 2014 06:37 WIB

Stramaccioni: Lawan Inter Bakal Berat

Andrea Stramaccioni
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Andrea Stramaccioni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Udinese akan bertamu ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin (8/12) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi spesial bagi pelatih Udinese Andrea Stramaccioni karena akan menghadapi mantan klubnya.

Meskipun posisi Udinese di klasemen lebih baik, Strama tetap menganggap Inter tim tangguh. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Inter mulai bermain lebih baik," ujar pelatih 38 tahun itu seperti dikutip Reuters, Kamis (4/12).

Udinese berada di peringkat kesembilan, dua tangga di atas Inter pada klasemen sementara Serie A. Akan tetapi kedua tim hanya berselisih satu angka. Udinese mengoleksi nilai 18 sementara Inter 17. Tim Zebra sebelumnya kalah di stadion yang sama saat berhadapan dengan Milan.

Meski menaruh respek kepada La Beneamata, Udinese akan berangkat dengan kepercayaan tinggi. Tim Zebra Kecil mengamankan tempat di babak 16 besar Coppa Italia dengan kemenangan 4-2 lewat perpanjangan waktu atas Cesena pada Kamis (4/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement