Jumat 05 Dec 2014 15:40 WIB

Juventus Diunggulkan Kalahkan Fiorentina

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Fabrizio Ravanelli
Foto: www.dailyrecord.co.uk
Fabrizio Ravanelli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan penyerang Juventus, Fabrizio Ravanelli, menjagokan kemenangan untuk Si Nyonya Tua saat bertemu dengan Fiorentina, Sabtu (6/12) dini hari WIB. Ravanelli yakin jika tim yang diarsiteki Vicenzo Montella itu bukanlah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Pemain yang mencetak 40 gol selama berkarier di Turin ini mengatakan meskipun La Viola memiliki pemain sekelas Mario Gomez dan Juan Cuardado, namun mereka tetap tak bisa menyaingi pasukan yang dipimpin Massimiliano Allegri.

"Sulit untuk membicarakan kemampuan individual saat melawan Juventus, karena skuat Allegri penuh dengan juara," katanya dikutip Football Italia, Jumat (5/12).

Tak hanya itu, Ravanelli juga yakin Juve termotivasi untuk membalaskan dendam kekalahan 4-2 mereka di Artemio Franchi musim lalu. "Sebagai fans Juventus aku harap mereka memiliki keunggulan, dan aku yakin mereka membalaskan dendamnya," katanya.

Sementara itu kans Juventus musim ini untuk mengalakan Fiorentina di laga tandang bukan tak mungkin. Pasalnya jika dilihat berdasarkan statistik, penampilan Juventus lebih lebih stabil ketimbang Fiorentina.

Bianconeri berhasil megentaskan lima laga terakhir mereka di semua kompetisi dengan kemenagan. Berbeda dengan Fiorentina yang hanya berhasil memetik tiga kemenangan, satu kali seri dan satu kekalahan.

"Kupikir Juventus tim yang diunggulkan. La Viola masih belum menemukan jati diri mereka, sementara Bianconeri tampil dengan langkah yang luar biasa," tutur Ravanelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement