Jumat 05 Dec 2014 16:21 WIB

Arsenal Ramaikan Perburuan Pemain Terbaik Swiss

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Fabian Schar
Foto: www.lematin.ch
Fabian Schar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Krisis bek yang di alami Arsenal nampaknya menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi pelatih Arsene Wenger. Kini, Wenger sangat santer digosipkan tengah gencar mendatangkan pemain bertahan pada jendela musim dingin ini.

Sementara itu masa depan pemain bertahan FC Basel Fabian Schar masih tak menentu. Situasi ini menghembuskan rumor jika Arsenal sekarang telah bergabung dengan Borussia Dortmund, Juventus untuk bisa mendapatkan tandatangan pemain internasional Swiss tersebut.

Dilansir Caught Offside, Jumat (5/12), The Gunners memang telah di tinggal beberapa pemainnya seperti Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, dan Laurent Koscielny sedang mengalami cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu tampak seperti pilihan yang sempurna bagi skuat London Utara, meskipun masih terbilang muda ia memiliki sejumlah penampilan yang mengesankan bersama timnas senior Swiss.

Schar juga memiliki sembilan caps untuk timnas juga dan merupakan bagian dari skuat Ottmar Hitzefeld untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement