Sabtu 06 Dec 2014 13:12 WIB

Misi Milan Bongkar Empat Besar

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Jeremy Menez
Foto: Marco Vasini/AP Photo
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- AC Milan siap melengkapi panasnya persaingan di empat besar klasemen Serie A Italia saat bertandang ke markas Genoa pada Ahad (7/12) malam WIB. Skuat asuhan Filippo Inzaghi berambisi melanjutkan tren positif usai menjinakkan Udinese 2-0 akhir pekan kemarin merupakan akhir dari paceklik tiga poin di lima pekan.

"Kami sejauh ini sudah berada di jalan yang baik, pemain telah menunjukkan kualitas," ujar presiden Milan, Silvio Berlusconi, dilansir laman resmi klub, Sabtu (6/12).

Milan kini menghuni posisi keenam dengan torehan 21 poin. Tuan rumah sendiri menghuni posisi keempat dengan koleksi 23 poin.

Menurut Berlusconi, jika pelatih mampu merotasi dan memaksimalkan perannya, ia percaya Milan akan kembali memetik kemenangan Ahad malam nanti. Optimisme el presidente juga dinilai tidak berlebihan. Alasannya, Milan sepanjang musim ini juga belum terkalahkan dalam tiap laga tandangnya.

Pada laga nanti, lini depan Milan diprediksi bakal kembali dihuni tiga pilar andalannya, Jeremy Menez, Keisuki Honda dan Stephan el Shaarawy. Menez memang kerap menjadi sorotan akan performanya belakangan ini.

Pemain berpaspor Prancis itu sukses mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir Milan. Ketajaman Menez membuat Inzaghi tak perlu khawatir meski pada lawatan nanti ia bakal memarkir Michael Essien yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement