Sabtu 06 Dec 2014 21:32 WIB

Inilah Data Statistik Penampilan QPR Versus Burnley

Rep: C65/ Red: Erik Purnama Putra
logo qpr
Foto: teamsenglandfootball.blogspot.com
logo qpr

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Queens Park Rangers (QPR) akan menjamu BUrnley di Stadion Loftus Road, Sabtu (6/12) malam WIB. Berikut data statistik kedua tim dalam mencetak gol dilansir dari Kickoff/.

QPR

- Saat ini QPR berada di posisi 19 dengan mengantongi 11 poin dari 14 pertandingan.

- Persentase QPR meraih kemenangan sebesar 55 persen, 30 persen meraih hasil imbang dan 15 persen kekalahan dari 20 laga kandang terakhirnya.

- Dari 20 laga kandang terakhirnya melawan tim yang berada di papan bawah klasemen, Spurs meraih 14 kali kemenangan, lima kali hasil imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.

- Dari 20 laga kandang terakhir melawan tim yang posisinya berada di atas mereka pada tabel klasemen Liga Primer Primer, QPR meraih tiga kali kemenangan, delapan hasil imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

Burnley

- Saat ini the Clarets berada di peringkat 18 tabel klasemen Liga Primer Inggris dengan mengantongi 12 poin dari 14 pertandingan.

- Persentase Burnley meraih kemenangan sebesar 35 persen, 45 persen meraih hasil imbang dan 20 persen kekalahan dari 20 laga tandang terakhirnya.

- Dari 20 laga tandang terakhirnya melawan tim yang berada di papan bawah klasemen, Burnley meraih 11 kemenangan, tujuh hasil imbang dan dua kali kekalahan.

- Dari 20 laga tandang terakhir mereka melawan tim yang posisinya berada di bawah mereka dalam tabel klasemen Liga Primer, Burnley meraih 10 kali kemenangan, delapan kali menuai hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement