Sabtu 06 Dec 2014 22:05 WIB

Nigel De Jong dan Montolivo Dimainkan Lawan Genoa

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra
Nigel De Jong
Foto: Luca Bruno/AP Photo
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik datang kala Rossoneri harus bertandang ke Luigi Ferraris saat bentrok melawan Genoa, (7/12) pukul 21:00 WIB. Nigel De Jong dan Riccardo Montolivo diyakini bisa memulai laga dari awal dan masuk ke skuat utama Filippo Inzaghi.

Dilansir Football Italia, Sabtu (6/12), Pitbull julukan yang disematkan para fan AC Milan untuk pemain berdarah Belanda ini, akhirnya kembali dari cedera yang dialminya ketika mengambil tugas internasional dengan de Oranje.

Kehilangan De Jong disiasati oleh sang allenator dengan memplot Michael Essien di posisi gelandang bertahan ketika menang melawan Udinese 2-0 pekan lalu. Namun, Essien mendapatkan akumulasi kartu merah dan di larang tampil selama tiga partai.

Sementara itu, dalam kemenangan melawan Zebrette, Riccardo Montolivo membuat penampilan pertamanya bersama Milan setelah sebelumnya mengalami patah kaki pada 31 Mei. Beredar laporan bahwa Monty sapaan akrabnya, bisa menjadi starting eleven untuk laga berat melawan Genoa di Marassi.

Berikut skuat kedua tim:

AC Milan: 4-3-3, Abbiati, Agazzi, Diego Lopez, Armero, Bonera, Mexes, Rami, Zaccardo, Zapata, Bonaventura, De Jong, Montolivo, Poli, Saponara, Van Ginkel, El Shaarawy, Honda, Menez, Niang, Pazzini, Torres

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement