Ahad 07 Dec 2014 08:58 WIB

Papiss Cisse Kembali Jadi Mimpi Buruk Chelsea

Rep: C61/ Red: Didi Purwadi
Penyerang  Papiss Cisse.
Foto: AP
Penyerang Papiss Cisse.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Dua tahun lalu, Papiss Cisse pernah menjadi mimpi buruk bagi Jhon Teryy dan kawan-kawan. Saat itu Cisse mencetak dua gol kemenangan Newcastle 2-0 atas Chelsea. Bahkan, salah satu golnya tercipta dengan indah lewat  tendangan volinya dari luar kotak penalti.

Cisse, Sabtu (6/12) malam waktu setempat, kembali menjadi momok bagi Chelsea. Meski turun sebagai pemain pengganti, Cisse mampu mampu menyembahkan dua gol untuk membawa tuan rumah memaksa Chelsea membawa pulang kekalahan 2-1.

"Laga lawan Chelsea ini memang saya tidak bermain dengan bagus,'' jelas pemain berpaspor Senegal itu, dilansir oleh BBC Sport, Ahad (7/12). '' Tapi, saya mencetak dua gol dan itu hal yang penting.''

Cisse mengatakan timnya bermain sangat baik dan tetap kompak. Hal seperti ini yang diharapkan oleh manajer dimana peluang selalu terbuka ketika mereka bermain bersama-sama.

''Jika saya berada di bangku cadangan, saya akan menanti kesempatan dan berusaha sebisa mungkin untuk cetak gol," katanya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di St James Park pada Sabtu (6/12) tersebut, Cisse turun sebagai pemain pengganti. Pemain yang sudah melesakkan empat gol ke gawang Chelsea itu masuk pada menit ke 53. Cisse hanya membutuhkan empat menit untuk mencetak gol pembukanya.

Berkat kemenangan ini, Newcastle naik ke peringkat ketujuh dengan raihan 23 poin. Sedangkan, The Blues tetap kokoh di puncak klasemen. Namun, poin mereka terpangkas dan kini hanya berselisih tiga poin dari peringkat dua Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement