Ahad 07 Dec 2014 22:08 WIB

Parma Dijual ke Taipan Rusia

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Parma
Foto: Football Italia
Parma

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA  --  Direktur Jendral Pietro Leonardi Parma mengkonfirmasikan telah menyetejui persyaratan penjualan klubnya dengan Taipan Russia.

Dilansir Football Italia, Ahad (7/12), klub yang bermarkas di Ennio Tardini ini menyatakan telah menekan kesepakatan bernilai hanya lima juta euro untuk membeli klub dan mengambil alih utang dari Presiden Tommaso Ghirardi.

''Kami diberitahu pagi ini oleh presiden bahwa pembicaraan telah diintensifkan. Sehingga jelas bahwa hari ini kita ingin memberikan tim dorongan yang ekstra untuk permainan di segala sektor,'' kata Leonardi kepada Sky Sport Italia menjelang laga melawan Lazio.

''Saya pikir ini telah terjadi untuk sementara waktu. Presiden berurusan dengan itu secara pribadi dan dalam beberapa hari terakhir situasi melangkah maju, itulah yang kami ketahui,'' tambahnya.

Sementara itu, Gialobllu berada dalam kesulitan keuangan dan juga mengalami tunggakan gaji pemain serta pajak klub yang masih ditunggakan. Skuat Roberto Donadoni juga diberitahu tentang situasi ini menjelang pertandingan melawan Lazio di Ennio Tardini.

''Kita tentu harus menyadari ada hubungan emosional dengan pelanggan dan keluarga Ghirardi. Di sisi lain, ada rasa ingin tahu untuk mengetahui pemilik baru jika kesepakatan ini memang dikonfirmasi,'' lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement