Senin 08 Dec 2014 12:09 WIB

Wenger Ditunggu Suporter lalu Dicemooh

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Arsene Wenger
Foto: AP/Sang Tan
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para suporter Arsenal mencemooh pelatih Arsene Wenger usai menyaksikan klub kesayangannya ditaklukkan oleh Stoke City 3-2 di Stadion Britania, Stoke-on-Trent, Sabtu (6/12) waktu setempat.

Sekelompok fans tersebut berduyun-duyun menanti kedatangan Arsene Wenger dan skuat Arsenal. Saat Wenger keluar dari stadion dengan anak asuhnya, para suporter itu beramai-ramai meneriakan kata-kata berisi cemoohan kepada Wenger.

Bahkan mereka juga meneriakkan agar Wenger segera berhenti menjadi pelatih Arsenal. "Keluar dari klub kami dan enyahlah," teriak para suporter, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Senin (8/12).

Banyak para fans setia Arsenal yang meminta kepada manajemen klub untuk memecat Wenger. Saat Arsenal bertanding, beberapa suporter The Gunners kerap tertangkap kamera sambil membawa spanduk dengan tulisan yang berisi permintaan agar Wenger dipecat.

Bahkan, ada juga yang menuliskan rasa terima kasihnya kepada Wenger,"Terima Kasih untuk semuanya, tapi kini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal."

Padahal, dalam sejarah Arsenal, Wenger adalah pelatih paling sukses dengan berhasil meraih tiga gelar Liga Inggris dan lima Piala FA. Namun kini posisi Arsenal di liga kerap merosot dengan berada di peringkat enam klasemen.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement