Selasa 09 Dec 2014 11:23 WIB

Madrid Waspadai Ludogorets Razgrad

Rep: C10/ Red: Didi Purwadi
Pemain  Ludogorets Razgrad melakukan selebrasi.
Foto: EPA/Vassil Donev
Pemain Ludogorets Razgrad melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menjamu PFC Ludogorets Razgrad dalam laga pamungkas Grup B Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (10/12) dinihari WIB. Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta para pemain untuk tetap waspada.

"Ludogorets sangat kuat ketika bertanding di kandangnya,'' kata Ancelotti, seperti dikutip situs Uefa, Selasa (9/12). ''Tapi, dalam laga nanti, kita juga akan kuat dan kita telah siap bermain maksimal.''

Ancelotti mengatakan dua pemain terbaiknya, Luka Modric dan James Rodriguez, masih mengalami cedera. Sami Khedira juga belum bisa berlatih sampai pekan depan karena cidera kepala.

Menurut Ancelotti, Asier Illarramendi sedang tampil baik dan Isco akan kembali tampil pada laga nanti. Selain itu, Jese juga akan memperkuat skuat Madrid.

"Jese tidak akan diturunkan di awal pertandingan, tetapi saya akan memberinya beberapa waktu untuk tampil," ujar Ancelotti.

Sementara pelatih PFC Ludogorets Razgrad, Georgi Dermendzhiev, memuji Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Tetapi, ia dan skutnya berjanji akan mencoba mengganggu sang tuan rumahnya saat bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid, malam nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement