Selasa 09 Dec 2014 13:20 WIB

Peluang Lolos Kecil, Olympiakos Tetap Yakin

Rep: c69/ Red: M Akbar
Michel Gonzalez
Foto: www1.skysports.com
Michel Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Olympiakos akan menjalani laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Champions dengan mengusung ambisi besar. Menjamu Malmo FF di depan publik sendiri, Rabu (10/12), wakil dari Yunani ini bertekad untuk menang sekaligus berharap ada kejutan bisa lolos ke fase gugur.

"Kami percaya kami akan bagus melawan Malmo nanti," kata pelatih Olympiakos, Michel Gonzalez, seperti dilansir dari laman Sportal.

Olimpiakos kini berada di peringkat tiga dengan raihan enam angka atau terpaut tiga angka dari Juventus yang berada saut peringkat di atasnya. Sementara Malmo menjadi juru kunci Grup A dengan koleksi tiga angka.

Untuk bisa lolos ke fase gugur, Olimpiakos membutuhkan kemenangan sambil berharap Juventus tergelincir saat menjamu Atletico Madrid di Turin.

Keinginan untuk bisa lolo itu juga diaminkan oleh gelandang Olimpiakos, Pajtim Kasami. Ia meminta rekan-rekannya untuk bisa berkonsentrasi penuh untuk mengalahkan Malmo. "Saya rasa dengan konsentrasi menjadi kunci kemenangan yang terpenting," tegasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement