Selasa 09 Dec 2014 18:00 WIB

Inter Milan Bidik Tiga Pemain Liverpool

Lucas Leiva dan Glen Johnson.
Foto: Italian Football Daily
Lucas Leiva dan Glen Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kekalahan Inter Milan 1-2 dari Udinese di Giuseppe Meazza pada Senin (8/12) dini hari WIB, menyisakan masalah baru. Kekalahan di depan publik sendiri menandakan bahwa Inter harus menambah daftar pemain ke dalam skuat.

Sasaran Inter tidak lain adalah tiga pemain Liverpool. Tiga nama yang menjadi rumor akan diboyong ke Italia adalah bek Glen Johnson, gelandang Lucas Leiva, dan penyerang Fabio Borini.

Dilansir Italian Football Daily, Selasa (9/12), Johnson yang berusia 30 tahun, berada pada tahun terakhir kontraknya di Anfield. Liverpool memberi syarat dengan mmberikan gaji setengahnya kalau pemain timnas Inggris itu ingin bertahan.

Lantaran hal itu, Johnson dikaitkan dengan AS Roma selama beberapa bulan terakhir, dan diharapkan ia bisa segera memilih apakah membela Giallorossi atau Nerazzurri.

Untuk Lucas Leiva, penampilannya cenderung menurun. Performanya sempat bagus untuk memberikan tekanan kepada kapten Steven Gerrard. Kalau Gerrard memperpanjang kontraknya bersama the Reds, dapat dipastikan kesempatan bermain Leiva akan terbatas. Tentu saja pilihan logisnya adalah mencari tempat lain untuk melanjutkan kariernya.

Terakhir, Fabio Borini sejak kedatangannya dari peminjaman di Sunderlan, terus berjuang memperoleha tempat utama di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers. Sayangnya, kedatangan Mario Balotelli dan Rickie Lambert membuatnya sulit untuk tampil reguler. Melihat nasib ketiganya, Inter bisa saja segera melemparkan tawaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement