Selasa 09 Dec 2014 15:04 WIB

Ladeni Juventus, Bek Atletico: Kami Siap!

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Israr Itah
Guilherme Siqueira
Foto: 101greatgoals.com
Guilherme Siqueira

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid telah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Akan tetapi, skuat asuhan Diego Simeone tetap menatap laga kontra Juventus di Stadion Juventus, Rabu (9/12) dini hari WIB, dengan serius. Maklum, Los Rojiblancos membidik posisi permanen sebagai juara grup A.

Saat ini Atletico berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin.  Unggul tiga angka atas Bianconeri yang menempati urutan kedua.  Lolos sebagai juara akan dipastikan Los Rojiblancos andaikan berhasil memetik kemenangan atau minimal imbang kontra tuan rumah.

Jika kalah, Atletico tetap menjadi juara grup dengan syarat kekalahan dari Juventus tak melebihi dua gol atau lebih. Kepada laman resmi klub, bek kiri Atletico Guilherme Siqueira menilai laga nanti bermakna krusial bagi Los Rojiblancos demi memastikan kelolosan sebagai pemuncak klasemen.  "Itu adalah kunci utama," ujar Guilherme seperti dilansir AS, Selasa (9/12).

Pemain berkebangsaan Brasil ini menyadari, Juventus adalah tim tangguh dengan sederet prestasi di Negeri Pizza.  Torehan prestasi di kancah lokal tentu ingin ditingkatkan ke level regional yaitu memenangkan Liga Champions.  

"Kami telah mempersiapkan diri.  Kami tahu, apa yang harus kami lakukan dan bersama Tuhan, kami ingin menjadi pemuncak grup," kata Guilherme.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement