Selasa 09 Dec 2014 15:27 WIB

Allegri: Juventus dan Atletico Sama-Sama Bagus

Rep: c69/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: Andreas Hillergren/Reuters
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji Atletico Madrid atas prestasi mereka menjelang pertemuan kedua belah pihak di laga lanjutan Liga Championz, Rabu (10/12) dini hari WIB. 

"Janganlah lupa mereka memenangkan La Liga dan mereka di ambang kemenangan di Liga Champions," katanya dikutip Football Espana, Senin (8/12).

Di sisi lain, ia pun memandang tim yang di asuhnya sendiri tidak kalah baik. Juventus selama ini telah banyak menghasilkan pencapaian luar biasa di Serie A.

Kali ini untuk bisa mengungguli Atletico yang ada di puncak klasemen Grup A, Juventus harus meraih kemenangan. Sementara untuk memastikan tempat kedua, Juve hanya butuh satu angka. Atletico sendiri telah memastikan lebih dulu peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar. Allegri bertekad tidak hanya lolos, tapi juga bisa menjadikan si Nyonya Tua menjadi pemimpin grup menggeser Atletico.

Ia optimis akan hal itu. Pasalnya, menurut dia pertandingan besok akan berbeda. Juventus akan bermain di stadion rumahnya sendiri. Dengan begini, mereka akan lebih banyak memiliki supporter. 

"Kami akan punya semua pendukung di belakang kami, saya yakin bahwa mereka akan memberi kami dorongan besar," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement