Selasa 09 Dec 2014 15:36 WIB

'Lawan Madrid di Eropa Cuma Atletico dan Muenchen'

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Iker Casillas
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Iker Casillas mengklaim hanya Atletico Madrid dan Bayern Muenchen yang mampu menghalangi Real Madrid merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa. Bahkan, Casilas menilai kedua tim tersebut lebih menakutkan ketimbang musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

"Atletico dan Barcelona memang rival kami di komeptisi domestik, dan aku pikir mereka akan terus bersaing hingga akhir," ungkapnya seperti diwartakan Football Italia, Selasa (9/12).

"Kami juga terus bersaing untuk gelar La Liga, tapi di Eropa? Bayern dan Atletico saingan kami," tambahnya.

Munchen dan Atletico merupan tim yang hanya baru satu kali menelan kekalahan. Kedua tim tersebut saat ini juga tengah memimpin klasemen, Muenchen di Grup E sementara Atletico di Grup A. Sementara, Barcelona kalah bersaing dengan klub kaya asal Prancis Paris Saint-German (PSG) dan tertinggal satu poin di Grup F.

Meski demikian, anak asuh Luis Enrique berpeluang merebut status juara grup menyusul pertemuan kedua tim, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Madrid telah memastikan langkah mereka ke fase gugur liga Champions. Cristiano Ronaldo cs akan menjalani laga terakhir mereka melawan Ludogorets, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement