Selasa 09 Dec 2014 20:49 WIB

Milan Pantau Diamanti dan Fabio Coentrao

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Fabio Coentrao.
Foto: Football Espana
Fabio Coentrao.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Menjelang bursa transfer musim dingin, AC Milan dilaporkan sedang membuat rencana untuk mendatangkan pemain baru. Bek sayap Real Madrid Fabio Coentrao dan gelandang Ghuangzhou Evergrande, Allesandro Diamanti disebut-sebut masuk dalam radar mereka.

Diberitakan Football Italia, Selasa (9/12), manajemen Rossoneri diyakini sedang menetapkan persiapan untuk pemain baru di Januari mendatang. Nama Coentrao diincar pelatih Filippo Inzaghi karena memang jarang diturunkan oleh pelatih Madrid Carlo Ancelotti. Milan berpeluang menuju San Siro dengan status pinjaman sebagai solusi sementara.

Sementara itu, Milan juga akan mencoba merayu mantan penggawa Bologna dan timnas Italia Diamanti untuk bergabung ke San Siro. Namun, hal ini akan melewati proses yang sulit. Lantaran dirinya merupakan pemain pilar di Evergrande.

Selain dua pemain ini, Milan terus bergerak untuk menggaet gelandang Marcelo Brozovic. Tetapi pembicaraan dengan klub Dinamo Zagreb masih jauh dari kesepakatan. Zagreb menetapkan harga sebesar Rp 524 miliar dan Milan hanya mengajukan penawaran Rp 262 miliar. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement