Selasa 09 Dec 2014 20:58 WIB

Zabaleta: City Memiliki Tim Terbaik

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Pablo Zabaleta
Foto: AP/Tim Hales
Pablo Zabaleta

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta, mengatakan bahwa ia percaya diri menjelang laga penting melawan AS Roma di lanjutan Grup E Liga Champions. City akan bertandang ke markas Giallorossi pada Kamis (11/12) dini hari WIB dalam laga hidup mati bagi kedua tim ini.

Pemenang di laga ini akan lolos mendampingi Bayern Muenchen dari Grup E. Meskipun hanya mampu menahan imbang Roma pada laga sebelumnya di Stadion Etihad, Zabaleta menegaskan bahwa timnya bisa menujukan kualitas terbaik di Olimpico.

"Saya berpikir kami memiliki tim terbaik. Kami memiliki pemain-pemain untuk bisa mengalahkan Roma. Apabila kami kalah dari Roma itu adalah hal terburuk," kata pemain asal Argentina tersebut.

"Keyakinan tinggi saat ini dan itulah yang kami butuhkan untuk bermain melawan Roma dan memenangkan permainan. Kita tahu itu adalah pertandingan penting di Liga Champions untuk bisa maju ke babak berikutnya," tambahnya.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (9/12), mantan pemain Espanyol ini menyadari bahwa laga akan sangat berbeda. Ia mengatakan ketika the Citizens kalah melawan CSKA Moskow di kandang sendiri itu sangat menyakitkan bagi tim. 

"Saya pikir melawan Roma adalah pertandingan penting bagi kami untuk menunjukan bahwa kami ingin melangkah lebih jauh di kompetisi ini," tutup pemain berusia 29 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement