Rabu 10 Dec 2014 06:33 WIB

Kalahkan Malmo FF, Olympiakos Tetap Tersingkir

Skuat Olympiakos Piraues.
Foto: Olimpyacos.
Skuat Olympiakos Piraues.

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS -- Meski Olympiakos memenangi laga atas Malmo FF dengan skor 4-2 di Piraeus pada Rabu (10/12) dini hari WIB, tim Yunani itu tak bisa melaju ke babak selanjutnya karena dipertandingan lain Juventus bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid.

Dengan hasil itu berarti Atletico mengoleksi 13 poin, Juventus 10 poin, Olympiakos sembilan poin, dan Malmo tiga poin dari enam laga.

Empat gol tuan rumah tercipta lewat kaki David Fuster pada menit ke-22, Dominguez pada menit ke-63, Mitroglou menit ke-87 dan Afellay menjelang bubaran. Malmo membalasnya lewat Kroon menit 59 dan Rosenberg pada menit ke-81.

Olympiakos yang berada di peringkat tiga klasemen dalam lima pertandingan masih berpeluang lolos dengan harapan Juventus takluk di tangan Atletico di kandang. Sementara Malmo harus mengubur impiannya lolos ke fase berikutnya karena berada diurutan buncit dengan tiga poin.

Walaupun demikian, Malmo tak membiarkan Olympiakos bermain mudah. Malmo memberikan perlawanan dan cukup bermain keras dengan mengantongi dua kartu kuning di babak pertama.

Olympiakos berhasil unggul lebih dulu lewat David Fuster pada menit ke-22. Berawal dari umpan panjang yang tak bisa dihalau pemain belakan Malmo. Kemudian bola yang memantul ditanduk Pajtim Kasami dan Fuster datang dari belakang dan membuat bola masuk ke gawang Robin Olsen.

Setelah jeda, Malmo mampu menyamakan kedudukan. Pada menit ke-59 Kroon memanfaatkan umpan Emil Forsberg yang berlari dari tengah. Kemudian tendangannya tak bisa dihalau Gago.

Empat menit kemudian Olympiacos kembali unggul. Kali ini lewat Dominguez yang mengontrol bola, kemudian melepaskan tendangan ke arah bawah gawang. Malmo kembali menyamakan kedudukan lewat Roseberg pada menit ke-81. Berawal dari umpan silang Tinnerholm langsung diteruskan Roseberg.

Menjelang akhir laga Adu harus keluar dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement