Rabu 10 Dec 2014 07:23 WIB

Ini Lima Mantan Pemain MU Idola Falcao

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Radamel Falcao.
Foto: AP
Penyerang Radamel Falcao.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United, Radamel Falcao ternyata memiliki lima sosok idola yang semuanya merupakan mantan pemain the Red Devils. Untuk pemain yang menempati posisi sama dengannya di lini depan, pemain pinjaman dari AS Monaco itu tidak ragu memilih Ruud van Nistelrooy.

Namun, mantan bomber timnas Belanda itu bukan satu-satunya penyerang yang ia kagumi. Nama legenda United, Eric Cantona juga menjadi pemain yang diidolakan Falcao,

"Saya selalu mengagumi Ruud van Nistelrooy di posisi saya, dia adalah pemain bintang. Namun, Eric Cantona juga merupakan pemain yang menarik perhatian saya karena permainannya yang menghibur dan enak untuk ditonton," ujar Cantona seperti dilansir Footy Daily, Rabu (10/12).

Sementara itu, tiga nama tersisa yang menjadi idola Falcao berasal dari sektor gelandang. Mereka adalah, Ryan Giggs, Paul Scholes dan David Beckham. Cara ketiganya bermain, menurut Falcao, selalu mengagumkan dan itulah mengapa mereka pantas menjadi legenda klub.

"Saya tidak bisa meninggalkan nama Giggs, Scholes dan Beckham. Mereka adalah legenda klub," pungkas pemain berjuluk El Tigre tersebut.

Seperti diketahui, Falcao bergabung di Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2014 lalu sebagai pemain pinjaman. Sejauh ini, pemain timnas Kolombia ini jarang mendapatkan kesempatan tampil karena cedera dan baru mencetak satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement