Rabu 10 Dec 2014 16:42 WIB

Persib Rekrut Pemain PBR

Red: M Akbar
Dias Angga Putra
Foto: persib.co.id
Dias Angga Putra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dias Angga akhirnya resmi bergabung dengan Persib pada musim mendatang. Pemain yang musim lalu memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) ini menandatangani kontrak di Graha Persib, Bandung, Rabu (10/12).

"Alhamdulillah sudah teken kontrak hari ini. Kemarin sempat terkendala dalam hal surat menyurat dan PBR sudah mengeluarkan surat pindah, kalau negosiasi semua lancar tidak ada kendala. Saya bersyukur semuanya sudah selesai," kata Dias seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dias mengaku senang telah resmi memperkuat Persib. Ia pun berharap dapat tampil di kompetisi Asia bersama tim barunya ini.

Momen ini pun menandakan Dias kembali ke klub yang pernah ia perkuat sebelumnya yakni Persib U-15, U-21 dan senior. Ia mengakui kepindahannya tidak lepas dari dukungan keluarga terutama orang tua dan istrinya.

"Tahun ini saya ditawari untuk kembali, sebelumnya tidak ada. Beberapa tahun saya memang bisa dibilang berkelana untuk menimba ilmu dan rasanya tahun ini saya sudah siap untuk kembali membela Persib," ucapnya.

sumber : persib.co.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement