Rabu 10 Dec 2014 19:11 WIB

Real Madrid Incar Bek Muda MU

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Guillermo Varela
Foto: www.dailymail.co.uk
Guillermo Varela

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, menaruh minat pada bek muda Manchester United, Guillermo Varela. Bahkan mantan pemain Juventus ini ingin dijadikan pemain permanen oleh tim muda Madrid, Castilla, yang kini dibesut oleh Zidane.

"Aku tahu dia pesepakbola asal Uruguay yang dikontrak Manchester United. Aku suka kepadanya dan jika beruntung kita bisa memilikinya di sini. Aku melihat masa depan yang cerah untuknya," ungkap pria 42 tahun itu seperti dikutip Triball Football, Rabu (10/12).

Varela saat ini sedang bermain untuk Castilla sejak awal musim dengan staus pinjaman. Pemuda 21 tahun itu berhasil memukau Zidane hanya dalam 13 kali penampilannya bersama Los Blancos muda.

Sebelumnya, Varela merupakan pembelian pertama mantan manajer MU, David Moyes. Namun sulitnya beradaptasi akibat kedala bahasa membuat pemain yang sebelumnya merumput bersama Peñarol ini diterbangkan ke ibu kota Spanyol.

"Aku tersajung dengan permainan yang ditunjukan Guillermo Varela. Doa tipikal serius dan profesional. Dia juga menyimpna banyak kualitas dan aku yakin dia akan menjadi bek terbaik," beber Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement