Rabu 10 Dec 2014 20:02 WIB

Inilah Data Statistik Penampilan Ajax vs Apoel

Rep: c65/ Red: M Akbar
ajax vs apoel
Foto: m.sepakbola.com
ajax vs apoel

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Ajax akan menjamu Apoel di Amsterdam Arena, Kamis (10/12) dini hari WIB. Berikut data statistik kedua tim dalam mencetak gol dilansir dari laman Kickoff.

Ajax

- Saat ini Ajax berada di peringkat tiga grup F Liga Champions dengan mengantongi dua poin dari lima pertandingan.

- Persentase Ajax meraih kemenangan sebesar 40 persen, 30 persen meraih hasil imbang dan 30 persen kekalahan dari 20 laga kandang terakhirnya dalam pertandingan Eropa.

- Dari 20 laga kandang terakhirnya di pertandingan Eropa, Ajax menjaga lima kali clean sheet, empat pertandingan berbuah kemenangan dan satu berakhir imbang.

- Dari 20 laga kandang terakhirnya di pertandingan Eropa, Ajax tidak mencetak gol di empat pertandingan, satu berakhir imbang dan tiga berakhir dengan kekalahan.

Apoel

- Saat ini Apoel berada di peringkat empat grup F Liga Champions dengan mengantongi satu poin dari lima pertandingan.

- Persentase Apoel meraih kemenangan sebesar nol persen, 50 persen meraih hasil imbang dan 50 persen kekalahan dari 10 laga tandang terakhirnya dalam pertandingan Eropa.

- Dari 10 laga tandang terakhirnya dalam pertandingan Eropa, Apoel menjaga dua kali clean sheet yang berakhir imbang.

- Dari 10 laga tandang terakhirnya di pertandingan Eropa, Apoel tidak mencetak gol di lima pertandingan, dua berakhir imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement