Kamis 11 Dec 2014 04:33 WIB

Suarez Bikin Gol, Barcelona Ungguli PSG 3-1

Rep: Satya Festiani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Luis Suarez
Foto: REUTERS/Andreas Manolis
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID,CAMP NOU -- Barcelona kembali menambah gol dan membuat Paris Saint-Germain (PSG) tertinggal jauh dengan skor 3-1 di Camp Nou, Kamis (11/12). Gol ketiga dalam laga terakhir Grup F Liga Champions ini dicetak Luis Suarez  pada menit ke-77

Gol berawal setelah Neymar menendang bola dari kiri ke arah gawang, tetapi bola tersebut berhasil dihalau oleh Sirigu. Halauannya tidak sempurna dan Suarez memanfaatkannya dengan menendang langsung bola pantul.

Barcelona unggul setelah sempat tertinggal atas gol yang dicetak Ibrahimovic pada menit ke 15. Sekitar empat menit kemudian Messi berhasil mencetak gol pada menit ke 19. Gol tersebut membuat Barcelona dan PSG imbang satu sama.

Gol itu terjadi berkat tendangan Mascherano yang disambut oleh Suarez. Suarez sebenarnya bermaksud untuk menyarangkan gol pada gawang yang dijaga Sirigu. Namun tendangannya tidak akurat. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Messi yang ketika itu berada dalam posisi yang tepat.

Kemudian pada menit ke 41, Neymar berhasil membuat Barcelona kembali unggul 2-1. Gol tersebut berhasil karena umpan dari Andres Iniesta Lujan. Neymar berlari menuju bola dari umpan tersebut. Ia berhasil menendang pola tepat ke sasaran dari jarak 20 yard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement