Kamis 11 Dec 2014 12:17 WIB

Usai Setahun 'Berguru' di Australia, Yandi Disebut-sebut Menuju Persib

Yandi Sofyan
Foto: aremafc.com
Yandi Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Setelah setahun memperkuat tim muda Brisbane Roar di Australia, Yandi Sofyan Munawar akhirnya kembali ke Tanah Air. Yandi yang dipinjamkan Arema Cronus Indonesia ke Brisbane Roar disebut-sebut akan bergabung dengan Persib Bandung.

Striker kelahiran Garut ini mengatakan ia sangat menikmati waktunya di Brisbane dan mengucapkan terima kasih kepada staff pelatih Brisbane Roar. Berkat mereka, kata dia, kemampuannya meningkat untuk berlaga ke tingkat selanjutnya dalam karier sepakbolanya.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan rasa terima kasih bagi manajemen Brisbane Roar, ofisial, staff pelatih dan teman-teman di klub untuk tahun yang luar biasa ini,” ucap Yandi dalam rilis yang diterima ROL, Kamis (11/12).

“Saya telah mempelajari banyak hal baru, mendapat banyak pengalaman dan lebih mengenal lagi bagaimana berlatih dan bermain bola dengan cara yang berbeda. Merupakan kebanggan bagi saya dapat menjadi menjadi bagian dari tim pelatih Jeff Hopkins," lanjut dia.

Asisten pelatih Brisbane Roar Jeff Hopkins mengatakan Yandi telah menjadi pembuka jalan bagi sepakbola Indonesia. Ia mengatakan Brisbane Roar berharap dapat terus membina pesepabola muda berbakat dari Indonesia di masa mendatang.

“Yandi merupakan anggota yang terkenal di klub kami dan telah bekerja keras selama waktunya di sini untuk meningkatkan ketrampilan dan mendapatkan keuntungan dari staff kepelatihan dan ilmu olahraga di Brisbane Roar,” kata Hopkins

“Sekarang ia mendapat kesempatan untuk kembali ke Indonesia dan akan menjadi bintang yang lebih besar dari sebelumnya."

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Persib terkait Yandi. Persib baru saja mengontrak penyerang asal Brasil Aron da Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement